Penyedia Jasa interpreter indonesia - inggris - arab - jepang - Mandarin

Kami penyedia jasa penerjemah dan interpreter bahasa untuk berbagai keperluan. Interpreter yang tersedia adalah interpreter Indonesia - Inggris - Arab - Jepang - mandarin. Interpreter merupakan kemampuan seseorang dalam mengalihbahasakan suatu bahasa ke bahasa lain secara lisan. Seorang interpreter harus mempunyai kemampuan yang baik terhadap penerjemahan bahasa. Kemampuan menangkap makna yang disampaikan oleh sumber dengan benar. Seorang interpreter harus cepat dalam berpikir, berwawasan luas, sehingga seorang interpreter haruslah profesional.

Kami menyediakan jasa interpreter simultan dan konsekutif.
1. Interpreter simultan; yaitu metode penerjemahan lisan dimana interpreter harus berbicara secara bersamaan ketika subjek berbicara.
2. Interpreter konsekutif; yaitu metode penerjemahan lisan dimana interpreter berbicara setelah subjek berbicara beberapa kata (kelompok kata), sehingga ada jeda (timing).

Interpreter simultan biasanya dibutuhkan pada saat meeting dan menggunakan alat penerjemah berupa booth, dan receiver. Interpreter berada di suatu ruang khusus (booth) dan audience menggunakan alat berupa receiver yang berguna untuk menangkap/mendengarkan hasil terjemahan.

Jika Anda membutuhkan jasa interpreter dan alat penerjemah, segera hubungi kami:
QUANTUMCOM - ( CV Multi Jasa Quantum)
Karangmalang A10AB (50m barat FE UNY)
Yogyakarta 55281
0818-200-450 (xl)
0274-564519 (office)


Kami melayani seluruh kota di Indonesia, jasa Penerjemah dan interpreter di Jogja, Solo, Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Boyolali, Kediri, Malang, Madiun, Ambarawa, Salatiga, Kendal, Pemalang, Bali, dan lain-lain.

Khusus interpreter simultan kami sediakan persewaan alat interpreter wireless teknologi baru dengan suara jernih / bersih dan harga kompetitif

No comments:

Post a Comment